CARA BUSUK ANIES BASWEDAN KELABUHI WARGA DENGAN SENSASI

              


 

CARA BUSUK ANIES BASWEDAN KELABUHI WARGA DENGAN SENSASI

 

Pegiat media sosial, Denny Siregar, diduga memberikan sindiran menohok atas spanduk yang fotonya viral di media sosial. Spanduk tersebut bertuliskan, “Dukung Anies Tegakkan Khilafah di Banten’.

 

Sebagai informasi, sebuah foto beredar di media sosial memperlihatkan spanduk dengan foto Anies Baswedan dan di sampingnya ada tulisan ‘Dukung Anies Tegakkan Khilafah di Banten’.

 

Di atas tulisan itu kemudian tertulis nama ormas terlarang, Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), yang diduga menjadi pihak pembuat dan pemasang spanduk bakal calon presiden (bacapres) Partai NasDem tersebut.

 

Mengetahui hal itu, Denny kemudian memberikan sindiran dengan menyebut kalau spanduk itu sebenarnya dipasang oleh timnya Anies sendiri. Ia juga menyinggung aksi penolakan kepada eks Gubernur DKI Jakarta itu saat melakukan safari politik ke Bandung, Jawa Barat.

 

“Aksi mulai dari penolakan sampe pemasangan spanduk khilafah itu sebenarnya dari timnya sendiri,” ujarnya dikutip Populis.id dari cuitan akun @Dennysiregar7 yang diunggah pada Rabu (25/1/2023).

 

Denny mengatakan kalau pihak Anies membutuhkan cerita agar terus menjadi perbincangan hingga akhirnya namanya berperan sebagai calon yang terzalimi. Menurutnya, orang yang memiliki citra jelek memang selalu membutuhkan sensasi.

 

Ia menuturkan, “Mrk butuh berita supaya ada yg bicarakan. Trus nanti ada bantah2an. Namanya keangkat deh sbg calon yg terzolimi. Org kalo citranya jelek selalu butuh sensasi.”

0 comments:

Posting Komentar