"SORA URANG SUNDA KANGGO GANJAR PRANOWO" SUARA DUKUNGAN UNTUK GANJAR PRANOWO

                


 

"SORA URANG SUNDA KANGGO GANJAR PRANOWO" SUARA DUKUNGAN UNTUK GANJAR PRANOWO

 

Sahabat Ganjar terus menggempur suara untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. Paling terbaru, relawan Ganjar yang dipimpin oleh Gus Nahib ini disambut oleh warga di sekitaran Lapangan Si Jalak Harupat, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung pada Selasa (24/1).

 

Kegiatan kali ini mengusung tema "Sora Urang Sunda Kanggo Ganjar Pranowo" yang disambut warga Soreang dengan penuh semangat. Acara ini juga diwarnai dengan pembagian ribuan paket sembako untuk warga setempat.

 

Ditemui pada kegiatannya, DPC Kabupaten Bandung Menny Hukom menyampaikan keinginan DPC Bandung bersama masyarakat yang hadir agar Ganjar Pranowo bisa menjadi Presiden.

“Kami ingin Pak Ganjar memang menjadi nomer satu di Indonesia, karena masyarakat sudah cerdas semua mereka sudah tau harus pilih siapa. Kami tentunya dari DPC Bandung ingin sekali pak Ganjar untuk maju di tahun 2024”, ucap Menny.

 

Salah seorang warga, Epi menyampaikan bagaimana antusiasnya bersama warga lain memberikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo agar bisa maju pada tahun 2024 mendatang.

 

"Saya bersama warga hadir di sini ingin memberikan dukungan kepada Pak Ganjar untuk menjadi Presiden di tahun 2024. Tentunya kami berharap Pak Ganjar bisa menjadi pemimpin yang amanah dan lebih baik lagi," ujar Epi.

 

Kegiatan yang dilangsungkan oleh Sahabat Ganjar ini sebagai langkah besar untuk memenangkan sosok Gubernur Jawa Tengah 2 periode tersebut. Karena, 2024 tinggal menunggu waktu menuju hajatan terbesar 5 tahunan di Indonesia tersebut.

0 comments:

Posting Komentar